TOKO ONLINE

02/11/2010 08:22

Bila Anda ingin mencoba untuk berbisnis online dengan memiliki toko online sendiri dan menampilkan produk-produk yang ingin diperjualbelikan, Anda dapat mencobanya di https://www.dinomarket.com/. Anda juga akan memiliki domain gratis untuk toko online, seperti https://namatokoanda.dinomarket.com.

Toko online ini memiliki banyak kategori produk untuk mempermudah buyer dalam mencari barang yang diinginkan. seperti Electronics & Gadgets, Computers & Office, Toys & Hobbies, Foods & Baverages, dan lainnya.

dino

Website ini dapat diakses juga melalui BlackBerry untuk Anda yang bermobilitas tinggi, sehingga Anda dapat langsung memantau perkembangan toko online Anda. Website secara otomatis juga akan mengirimkan sms kepada penjual jika ada calon pembeli yang bertanya melalui pesan di DinoMarket.

Gemar jalan-jalan bersama kerabat atau keluarga dan ingin mencicipi makanan yang menurut banyak orang enak atau unik? Kini kita bisa tahu informasi tempat makan yang sesuai dengan budget atau selera kita melalui website yang khusus berbagi informasi kuliner. 

chip online - wisata kuliner bersama openrice

OpenRice.com pertama kali muncul di HongKong, Tahun 1999.  ”Website berbasis komunitas pecinta kuliner ini tempat berbagi, menuangkan testimonial, komentar dan ulasan soal makan-makan. Ya bisa dikatakan semacam blog buat mereka (red: anggota OpenRice),” kata Sherly Huang, Business Manager OpenRice.com di Indonesia, menjelaskan latar belakang website ini.

OpenRice.com memang menghadirkan berbagai area tempat makan dan panduan mencari makanan. Informasinya berasal dari hasil ulasan para anggota yang memang senang jalan-jalan dan makan-makan. Pada area ulasan, anggota juga bisa ikut memberikan komentar, memilih ulasan yang bermutu, dan dianggap baik.

Di Indonesia sendiri, website dengan alamat lengkap https://id.openrice.com memberikan informasi yang sangat berguna orang-orang yang gemar makan, mencari tempat makan dengan masakan lezat. Namun tak hanya itu saja, anggota OpenRice juga dapat mencoba berbagai resep masakan yang disajikan di sini. Keuntungan menjadi anggota OpenRice pun diperoleh dengan sarana mencetak tawaran potongan harga pada promo restoran dengan diskon khusus untuk komunitas OpenRice. Untuk sementara, data informasi tempat makan masih di seputar Jakarta dan Bandung.

CHIP-Online_Openrice_Promo

OpenRice menyediakan semua sarana yang dibutuhkan para pecinta kuliner untuk mencari serta merencanakan restoran mana yang akan memberikan pengalaman makan yang berbeda dengan tempat makan lain. Ulasan para anggota lengkap dengan foto-foto masakan dan suasana tempat makan  dapat menjadi referensi bagi Anda yang suka makan-makan.

OpenRice.com di Indonesia bekerjasama dengan CHIP.co.id mengadakan acara OpenRice CHIP Gathering. Bisa disimak informasi acara pada link berikut ini: OpenRice CHIP Gathering atau di sini OpenRice.com